Jual Pipa air panas/dingin & sambungan pipa (PPR dan MULTILAYER Rifeng)

CV Permata Tasikmalaya menerima jasa pemasangan pemanas air (water heater) untuk rumah, perumahan-perumahan, hotel, rumah sakit, villa, klinik, gedung, perkantoran, dan lain sebagainya di berbagai daerah/kota. Selain itu kami juga menawarkan jasa service untuk semua merk pemanas air, baik itu pemanas air tenaga surya/matahari, pemanas air listrik, ataupun pemanas air gas.
CV Permata beralamat di Buana Royale Residence Ruko no.1, Jl Letnan Harun, Kota Tasikmalaya

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami juga menyediakan pipa air panas dan dingin supaya instalasi water heater dan pipa air panas dapat dilakukan dengan bersamaan oleh teknisi kami sehingga lebih mudah dan Anda dapat langsung menggunakan water heater tanpa harus mencari lagi jasa pemasangan pipa air panasnya. CV Permata menggunakan pipa air panas/dingin dari merk Rifeng yang sudah terjamin mutu dan kualitasnya. 
Berikut kami tampilkan gambar pipa dan sambungan-sambungannya:























Bagi anda yg sedang membutuhkan pipa air panas/dingin lengkap dengan sambungannya ataupun ingin menanyakan seputar produk Rifeng yg kami jual anda bisa menghubungi kami via whatsapp di link yg sudah kami sediakan, atau via e mail cvpermatatsk@gmail.com, atau anda juga bisa langsung datang ke showroom kami CV Permata (Dealer pemanas air Handal & Solahart) di alamat yang sudah kami cantumkan. 



Komentar