JUAL PEMANAS AIR TENAGA MATAHARI HANDAL DAN SOLAHART

HANDAL 151L ECO

Solusi Ekonomis Mandi air panas gratis dari tenaga Matahari. kapasitas 150L

Isi dalam kemasan :
1 unit tabung penyimpanan solar water heater solahart handal H151E
1 unit Panel kaca colector solar water heater solahart handal H151E
1 unit Rangka/dudukN genteng solar water heater solahart handal H151E

Handal Eco Pemanas Air Tenaga Matahari merupakan produk lisensi dari pabrik Solahart Australia yang diassembling di Indonesia dengan standar kualitas dan mutu yang sesuai dengan spefikasi dari solahart australia. Dengan kapasitas isi tangki 150 liter dan insuasi tamgki yang terbuat dari Polyurethane yang di injeksi menjamin air tetap panas dengan loss yang kecil.

Selain itu tangki juga dilapisi dua lapisan Enamel Primaglaze yang tahan karat dan tekanan tinggi (10 BAR) serta suhu (99C), dikombinasikan dengan Magnesium Anodeo yang berfungsi untuk mencegah pengerakan pada dinding tangki. Keandalan produk ini antara lain : energi listrik dan gas,Hemat biaya pemeliharaan serta ramah terhadap lingkungan,Sehingga produk ini dapat memberikan kepuasanda solisi kebutuhan air panas keluarga anda dan usaha yg membutuhkan air panas yg besar.

Handal eco sangat cocok untuk keluarga kecil, sangat aman dan menjaga kualitas hidup yg sehat.

Fitur :
1 insulasi tangki (High Dencity Polyurethane Insulation, CFc Free)
2 Tabung tangki ( High Pressure Berglazur Enamel Primaglaze, tahan tekanan sampai 21 Bar)
3 Magnesium Anode
4 Collector yg effisien

  Kami menerima jasa pemasangan pemanas air/water heater di Tasikmalaya, Garut, Ciamis, Banjar, Ciawi, Pangandaran, Bandung, Cianjur, dan kota-kota lainnya. Dealer kami juga menyediakan jasa service/perawatan pemanas air/water heater semua merk seperti ariston, wika, polaris, dan lain-lain di berbagai daerah/kota. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami di cvpermatatsk@gmail.com atau melalui whatssapp di Link yang sudah kami cantumkan.







Handal 150 E






#Pemanasair #pemanasairmatahari #solarwater #solarwaterheater #pemanasairtasikmalaya #pemanasairmataharitasikmalaya #solarwaterheatertasikmalaya #tasikmalaya

Komentar