Pemanas Air Handal dan Solahart di Tasikmalaya


     

 Pada zaman modern sekarang ini, ditengah teknologi yang semakin berkembang inovasi dari berbagai perusahaan pun turut ikut berkembang. Dengan memanfaatkan perkembangan teknologi, perusahaan dapat menciptakan produk yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Pemanas air untuk sekarang ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya dirumah terutama saat mandi. dengan adanya pemanas air maka pemilik rumah tidak perlu lagi mendidihkan air secara manual, selain harus menunggu lama sampai air cukup panas atau mendidih, memanaskan air dengan cara manual juga terbilang aga merepotkan karena kita harus menyiapkan wadah dan menampung airnya terlebih dahulu. dengan adanya pemanas air (water heater) yang telah terpasang dirumah segalanya menjadi lebih praktis dan kita dapat menghemat waktu setelah seharian bekerja diluar. Bukankah setelah lelah bekerja kita biasanya ingin langsung beristirahat? 

     Kini sudah banyak perusahaan yang memproduksi pemanas air/water heater, baik pemanas air tenaga matahari, listrik ataupun gas. Namun pioner pemanas air tenaga surya di dunia adalah Solahart. Solahart sudah memulai gerakan go green sejak tahun 1953 dimana unit Pemanas Air Tenaga Surya pertama berhasil dipasang, sejak saat itu solahart terus berimprovasi dan meningkatkan kualitas. Dealer resmi Handal & Solahart terdapat di beberapa daerah di Indonesia untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen pemanas air Handal & Solahart dan Untuk memudahkan dalam mendapatkan produk Handal & Solahart yang orisinil beserta service pemanas air Handal/Solahart yang berkualitas. 

        Solar water heater Handal satu lisensi dengan Solahart, dimana kualitas dan garansi produk Handal didukung oleh pabrik Solahart yang mempunyai jaminan mutu dan telah diuji. Salah satu dealer resmi Handal di Jawa Barat yaitu CV Permata yang beralamat di Buana Royale Residence Ruko no.1, Jl Letnan Harun, Kota Tasikmalaya





*Office & Showroom CV Permata (Dealer resmi Solar Water Heater Handal) di Tasikmalaya


   Berikut adalah beberapa display pemanas air di showroom kami. CV Permata Tasikmalaya menyediakan Solar Water heater/pemanas air tenaga surya merk Handal dengan berbagai type dan kapasitas, pemanas air listrik merk Handal Elterra, pemanas air tenaga surya dari solahart dengan berbagai type, seperti solahart type L, solahart type SL, Selain itu kami juga menyediakan pemanas air dari gas.













































    Harga untuk setiap unit pemanas air berbeda-beda sesuai dengan merk dan type nya. selain itu Kami juga melayani Pemasangan pemanas air/water heater untuk rumah, perumahan-perumahan, hotel, rumah sakit, villa, klinik, gedung, perkantoran, dsb di berbagai daerah/kota seperti Tasikmalaya, Garut, Ciamis, Banjar, Pangandaran, Bandung, Cianjur, dsk. Dealer kami juga menerima service/perawatan pemanas air/water heater semua merk seperti ariston, wika, polaris, dan lain-lain di berbagai daerah/kota Tasikmalaya.
     Pemasangan pemanas air tentunya membutuhkan pipa air panas, CV Permata juga menyediakan jasa instalasi pipa air panas. Pipa air panas yang kami gunakan disini adalah pipa air panas dengan kualitas terbaik dari Riffeng.
    Adapun beberapa market place CV Permata sudah kami cantumkan di profil.  
untuk informasi lebih lanjut mengenai produk kami Anda dapat menghubungi kami di e-mail cvpermatatsk@gmail.com, ataupun via whatssapp di Link yang sudah kami sediakan.











#pemanasair #pemanasairmatahari #solarwater #solarwaterheater #pemanasairtasikmalaya #pemanasairmataharitasikmalaya #solarwaterheatertasikmalaya #tasikmalaya #pemanasairciamis #pemanasairbanjarpatroman #pemanasairgarut #pemanasairpangandaran #pemanasairelektrik #pemanasairlistrik #pemanasairelektriklistrik




Komentar