Jual Solar Water Heater Handal Green (Under Licenses by Solahart)

Handal green adalah seri pemanas air tenaga surya dengan kapasitas 150 liter. Handal green merupakan solusi ekonomis mandi air panas bagi keluarga kecil yang modern (Smart living).
Handal dibuat tangguh dan merupakan produk ramah lingkungan, hemat energi dan mendukung program langit biru/mengurangi efek global warming.

7 Kelebihan Handal Solar Water Heater :
1.       Kualitas dan garansi produk Handal didukung oleh pabrik Solahart yang mempunyai jaminan mutu dan telah diuji ISO 9001-2015
2.       Produk Handal mulai diproduksi dan dipasarkan sejak 1991 di seluruh Indonesia
3.       Jaringan penjualan dan service lebih dari 40 dealer di 33 ibukota Provinsi
4.       Jaminan suku cadang selalu tersedia
5.       Pabrikasi produk handal dilakukan dikawasan Industri Jababeka – Cikarang, bukan home industri
6.       Tenaga teknis yang selalu dijaga kualitasnya dengan training secara rutin dari PT. Bernadi Utama selaku produsen untuk jaminan kualitas pemasangan dan service perawatan
7.       Populasi Handal sebagai market leader Solar Water Heater saat ini telah tersebar diseluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke


Spesifikasi Handal Green 


Handal Green ini dapat digunakan untuk 1- 4 kamar mandi, sangat cocok untuk Anda yang tinggal bersama keluarga besar ataupun memiliki bisnis kos-kosan, penginapan/home stay/villa, dsb. 
jangan khawatir ketika cuaca sedang hujan atau sama sekali tidak ada sinar matahari karna Handal green ini dilengkapi dengan backup elektric yg berfungsii sebagai backup/cadangan apabila cuaca sedang tidak mendukung.
Garansi tangki : 5 tahun
Garansi panel collector : 5 tahun
Garansi sparepart : 1 tahun























       Untuk info lebih lanjut mengenai produk kami silahkan hubungi kami (0265)5306165/081221506691 atau datang langsung ke showroom kami di Buana Royale Residence Ruko no.1, Jl Letnan Harun, Kota Tasikmalaya. atau Anda bisa juga menghubugi kami via whatsapp di link yg sudah kami sediakan.


Komentar